Gunakan THR untuk Bantu Nelayan, Ketua MPR Apresiasi Dua Prajurit TNI AL

Jum'at, 05 Juni 2020 - 21:14 WIB
loading...
A A A
Tindakannya itu, kata Bamsoet, dapat memberikan keteladanan bagi masyarakat sekitar untuk bisa mengikutinya. Tindakannya tersebut juga menunjukkan aktualitasi Sapta Marga prajurit TNI dan esensi nilai-nilai kebangsaan yang selama ini senantiasa disuarakan MPR melalui berbagai program sosialisasi.

Selain memberikan apresiasi yang tinggi atas sikap keteladanan kedua prajurit TNI AL itu, Bamsoet juga mengapresiasi kepada Panglima TNI dan KSAL atas keberhasilannya membina prajurit yang bermental patriot sejati seperti dua prajurit TNI AL tersebut.

“Semoga TNI terus melahirkan prajurit-prajurit yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, friendly seperti yang ditunjukkan Serka Mes Mohamad Sangidun dan Kopda Bah Damianus Luka Hera dan dapat menjadi cerminan jiwa bagi prajurit TNI lainnya,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen MPR RI Maruf Cahyono, Aster Panglima TNI Mayjen George Enaldus Supit, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi, Asrena KSAL Laksda TNI Muhammad Ali, serta Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)