Kunjungi MNC Media, Kadiv Humas Polri: Bentuk Pelajaran bagi Saya

Selasa, 16 November 2021 - 17:43 WIB
loading...
Kunjungi MNC Media, Kadiv Humas Polri: Bentuk Pelajaran bagi Saya
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengunjungi MNC Media di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021). Foto/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengunjungi MNC Media di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021). Dedi mengaku banyak mendapat pelajaran dari kunjungannya ini.

Saat kunjungan hari ini, Dedi didampingi Kabag Pensat Ro Penmas Divhumas Polri Kombes Hendra Rochman dan Anjak Divhumas Polri Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Dedi mengatakan dirinya saat ini memiliki dan mengelola radio serta TV Polri. Kunjungan ini merupakan bentuk pembelajaran bagi dirinya. Dia pun mengungkapkan ilmu yang didapat dalam kunjungan media kali ini akan ditransfer ke Divisi Humas Polri.



"Kita melihat sekaligus ini suatu bentuk pelajaran bagi saya. Karena saya juga memiliki dan mengelola radio dan TV Polri, dan belajar dari yang dikelola oleh teman-teman di iNews ini sebagai bentuk transfer experience dan transfer knowledge yang bisa saya kasih nanti di Divisi Humas," ujarnya saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan silaturahmi Dedi ini merupakan kunjungan pertama ke media setelah dilantik sebagai Kadiv Humas Polri. Mantan Kapolda Kalteng itu langsung disambut Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia (MPI) Yadi Hendriana, Kadiv News Gathering MPI Armydian Kurniawan, Kadiv News Gathering iNews TB Geong Rusdiyanto, Kadiv iNews Network Hanna Fauzie, dan Pemred MNC Trijaya Gaib Maruto Sigit.

Selain jamuan makan siang, Dedi sempat meninjau Studio Radio MNC Trijaya dan beberapa Studio TV di iNews Tower. Dedi pun mengaku kunjungan ke iNews ini bertujuan untuk memberikan informasi secara akurat dan cepat kepada masyarakat.

"Saya selaku Kadiv Humas Mabes Polri yang baru, hari kedua ini saya melakukan visit media iNews, karena media merupakan mitra utama dan mitra strategis dari humas dalam rangka memberikan informasi secara akurat dan cepat dan efektif
terhadap masyarakat," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)