Gerindra Tegur Fadli Zon, Fahri Hamzah: Negara Hargai Kritikus, Kok Kalian Tidak?

Selasa, 16 November 2021 - 17:14 WIB
loading...
Gerindra Tegur Fadli Zon, Fahri Hamzah: Negara Hargai Kritikus, Kok Kalian Tidak?
Fahri Hamzah mengingatkan bintang jasa yang diterima Fadli Zon dari negara melalui Presiden Jokowi adalah penghargaan atas peran Fadli Zon sebagai kritikus pemerintahan. Foto/dok.Biro Setpres
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali memberikan pembelaan terhadap Fadli Zon . Fahri menilai koleganya tersebut justru memainkan peran yang baik dan benar sebagai anggota DPR yang kritis.

Buktinya, negara saja mengakui peran Fadli tersebut. Kritik-kritik tajam dan tegas Fadli malah berbuah penghargaan dari negara yang diberikan melalui Presiden Jokowi sendiri, orang yang kerap dikritiknya.

Waktu negara memberikan bintang jasa kepada @fadlizon atas jasa2nya (disebut dalam kepres) artinya negara menghargai perannya sebagai kritikus dan anggota @DPR_RI yg memang itulah tugasnya,” cuit Fahri lewat akun Twitter, Selasa (16/11/2021) siang.



Seperti diketahui, Fadli mengkritik Presiden Jokowi yang lebih memilih mengunjungi Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) ketimbang melihat masyarakat terdampak banjir di Sintang yang sudah berlangsung lebih dari dua pekan. Gara-gara twitnya itu, Fadli kembali menjadi sasaran kritik balik.

Bahkan, kolega Fadli di Partai Gerindra membuat pernyataan bahwa Prabowo Subianto sebagai ketua umum telah memberikan teguran. Fahri justru mempertanyakan sikap tersebut.”Negara dan pak @jokowi menganggap itu baik kenapa kalian tidak?” tulis Fahri.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)