Jokowi Belum Berpikir untuk Reshuffle Kabinet, Waketum PAN Bilang Begini

Jum'at, 12 November 2021 - 21:53 WIB
loading...
Jokowi Belum Berpikir untuk Reshuffle Kabinet, Waketum PAN Bilang Begini
Presiden Jokowi mengatakan, belum berpikir untuk merombak kabinet (reshuffle). Hal ini direspons Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN Viva Yoga Mauladi. Foto/DPR
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, belum berpikir untuk kembali merombak kabinet ( reshuffle ). Hal ini direspons Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Amanat Nasional ( PAN ) Viva Yoga Mauladi.



Politikus yang akrab disapa Yoga ini menegaskan, meski belum ada rencana tersebut, partainya akan tetap bekerja membantu pemerintahan Jokowi. Sehingga, hal itu tak akan mengubah sikap PAN yang sudah menentukan masuk mendukung pemerintahan.

"PAN tetap di partai koalisi pemerintah, agar pemerintah dapat menjalankan fungsi konstitusionalnya dan akan tetap bersama Pak Jokowi sampai selesai menunaikan tugas negaranya," tegas Yoga

Diberitakan sebelumnya, Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali berhembus seiring dengan bergabungnya PAN ke dalam koalisi pemerintah.

Isu ini semakin kencang bertiup setelah Presiden Jokowi menunjuk Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Panglima TNI.

Terkait hal itu, Jokowi menegaskan belum berpikir tentang reshuffle kabinet. "Reshuffle belum berpikir," singkat Jokowi seusai menghadiri acara HUT ke-10 Nasdem di Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)