Jokowi Diagendakan Jajal Sirkuit Mandalika, Ini Tampilan Motor yang Dipakai

Jum'at, 12 November 2021 - 08:14 WIB
loading...
Jokowi Diagendakan Jajal Sirkuit Mandalika, Ini Tampilan Motor yang Dipakai
Penampakan motor yang akan digunakan Presiden Jokowi untuk mencoba langsung sirkuit internasioal Mandalika di Lombok Utara, NTB. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Jumat (12/11/2021) pagi ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Jokowi diagendakan meresmikan dan mencoba langsung Sirkuit Mandalika.

Bahkan, sudah beredar video motor yang akan digunakan Jokowi nantinya. Dalam video tersebut tampak motor gede berwarna hijau bertuliskan RI1 berwarna hitam dan berlatar putih.



Jokowi sebelumnya berharap setelah peresmian Sirkuit Mandalika, segala event yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

“Iya besok kita akan meresmikan sirkuit mandalika setelah itu event yang ada disana untuk berjalan baik superbike maupun motogp,” kata Jokowi seusai menghadiri HUT Nasdem ke-10, Kamis (11/11/2021).

Seperti diketahui dalam waktu dekat Sirkuit Mandalika akan dihelat perhetatan internasional World Superbike Championship (WSBK) dan Asia Talent Cup di Mandalika. Selain itu juga ke depan akan digelar MotoGP 2022.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)