Jelang Pensiun, Panglima Hadi Tjahjanto Titip Pesan Khusus ke Perwira TNI AL

Kamis, 11 November 2021 - 03:43 WIB
loading...
A A A
"Dua pertiga wilayah kita dalam perairan, konsep yang akan dikembangkan Saya yakin akan menuju kepada Indonesia yang maju dan menjadikan Angkatan Laut yang semakin besar yang semakin disegani di kawasan," tandas jenderal bintang empat kelahiran Malang 58 tahun silam ini.

Di sisi lain, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Panglima TNI yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir di tengah kesibukan. Yudo memuji kepemimpinan Hadi Tjahjanto selama menjabat sebagai Panglima TNI.

"Kami semua para prajurit laut yang telah bersama-sama selama 4 tahun, telah merasakan kepemimpinan Bapak Panglima dan meneladani kepemimpinan Panglima," beber Laksamana Yudo.

"Saya sendiri yang sudah merasakan sejak menjadi Pangkolinlamil, Pangkoarmada I, Pangkogabwilhan sampai saat ini menjabat Kasal sangat paham bagaimana beliau memimpin dengan humanis. Bagaimana memimpin dengan konsisten pada tugas pokok yang diemban," sambungnya.

Yudo juga mengaku banyak mendapat dukungan dari Panglima TNI dalam melaksanakan program-program pokok TNI AL. Akhir kata, Yudo mengucapkan banyak terima kasih atas kepemimpinan Panglima TNI Hadi Tjahjanto selama empat tahun.

"Kami semua juga mengucapkan terima kasih atas semuanya, baik kebijakan, baik kepemimpinan, baik keteladanan. Sehingga kami hanya dapat mengucapkan selamat dan terima kasih yang tak terhingga atas apa yang diwariskan oleh Bapak," pungkasnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)