Fahri Hamzah Sindir Oposisi Memble, Ahmad Syaikhu Sebut PKS Tak Asal Bicara

Rabu, 10 November 2021 - 16:25 WIB
loading...
Fahri Hamzah Sindir Oposisi Memble, Ahmad Syaikhu Sebut PKS Tak Asal Bicara
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu angkat bicara ihwal pernyataan mantan kadernya, Fahri Hamzah yang menyebut opisisi memble. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu angkat bicara ihwal pernyataan mantan kadernya, Fahri Hamzah yang menyebut opisisi memble. Sebagai partai yang menetapkan berada di luar pemerintah, PKS hanya ingin membuktikannya lewat kerja nyata.

"Kita bukan sekadar asal bicara," ujar Syaikhu di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Rabu (10/11/2021).

Syaikhu menegaskan jika partai yang dipimpinnya itu akan menjadi parpol oposisi yang membangun. Sehingga, tidak hanya sekadar bicara kritik-kritik belaka.

"Kalau kebijakan buruk ya kita kritik. Kalau kebijakan bermanfaat dan pro rakyat, kita support," jelas dia.

Sebelumnya, mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut oposisi memble melalui akun Twitternya, @Fahrihamzah pada Selasa 2 November 2021. Fahri pun menilai pentingnya oposisi dan pengawasan.

“Kritik kepada lembaga negara yang bertugas untuk menjadi pengawas dan oposisi terhadap eksekutif sangat diperlukan karena kita sebagai rakyat dan pembayar pajak harus melihat bukti nyata bahwa mereka mengawasi,” kata Fahri Hamzah kepada SINDOnews, Jumat (5/11/2021).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3891 seconds (0.1#10.140)