Direktur HK dan Kepala Jasa Raharja Jawa Tengah Kunjungi Mitra Binaan Disabilitas

Kamis, 04 November 2021 - 19:51 WIB
loading...
Direktur HK dan Kepala Jasa Raharja Jawa Tengah Kunjungi Mitra Binaan Disabilitas
Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang dan jajarannya saat mengunjungi Azis Abdullah Bajasud.
A A A
SEMARANG - Direktur Hubungan Kelembagaan (HK) Jasa Raharja Munadi Herlambang mengunjungi salah satu mitra binaan yaitu Azis Abdullah Bajasud. Azis yang juga penyandang disabilitas yang beralamat di Pasar Banjar Dowo Jalan Ratan Cilik Genuk, Semarang, ini memiliki usaha Hay Optik, yaitu membuat kacamata kayu secara home made. Dalam kunjungannya Munadi Herlambang didampingi Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami, dan Kepala Urusan TJSL Hermanus.

Munadi mengatakan Jasa Raharja ikut andil dalam peningkatan perekonomian dan pembangunan berkelanjutan melalui pemberdayaan UMKM yang menjadi mitra binaan Jasa Raharja. "Kami akan berupaya memberikan fasilitas yang dibutuhkan untuk memberdayakan mitra binaan seperti mengikutsertakan dalam pameran-pameran untuk UMKM dan mempromosikan produk kepada mitra kerja," katanya.

Upaya tersebut, lanjut Munadi merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Munadi mengakui dirinya terkesan dengan semangat Azis dan teman-temannya. Di mana meski mereka adalah Penyandang Disabilitas, tetapi tetap memiliki semangat yang sangat tinggi dan pantang menyerah dalam menjalani usahanya. Terlebih di masa sulit karena pandemi seperti saat ini. "Semoga mitra binaan yang lain dapat termotivasi dari sosok Pak Azis Abdullah Bajasud," kata Munadi Herlambang.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)