Dir Tipideksus Diisi Kombes Whisnu, Brigjen Helmy Naik Jadi Sahlijemen Kapolri

Selasa, 02 November 2021 - 10:48 WIB
loading...
Dir Tipideksus Diisi Kombes Whisnu, Brigjen Helmy Naik Jadi Sahlijemen Kapolri
Rotasi jabatan yang dilakukan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo juga menyasar ke jajaran direktur di Bareskrim Polri. Salah satunya adalah Dir Tipideksus Brigjen Helmy Santika. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rotasi jabatan yang dilakukan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo juga menyasar ke jajaran direktur di Bareskrim Polri. Salah satunya adalah Dir Tipideksus Brigjen Helmy Santika.

Helmy Santika dalam Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 dipromosikan menjadi Sahlijemen Kapolri. Jabatan itu nantinya berpangkat jenderal bintang dua atau Irjen.

Sementara, posisi Dir Tipideksus ke depannya bakal ditempati oleh Kombes Whisnu Hermawan Februanto yang kini menjabat Wadir Tipideksus Bareskrim Polri. Jabatan Wadir Tipideksus nantinya bakal diemban oleh Kombes Helfi Assegaf yang kini menjabat Penyidik Utama Tingkat I Rowasidik Bareskrim Polri.

Selain di Bareskrim, rotasi juga terjadi pada jajaran Korlantas Polri. Dirgakkum Korlantas Brigjen Kushariyanto dirotasi ke Anjak Utama Bidang Gakkum Korlantas Polri. Baca juga: Tak Ragu 'Potong Kepala', 7 Pejabat Polisi Dicopot Kapolri

Posisi Dirgakkum akan ditempati Aan Suhanan. Sementara, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Rudy Antariksawan bakal menempati Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri. Jabatan tersebut jenderal bintang satu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)