Sekjen PDIP Ajak Publik Kaji Pemerintahan SBY, Demokrat: Upaya Tutupi Kegagalan

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:51 WIB
loading...
Sekjen PDIP Ajak Publik Kaji Pemerintahan SBY, Demokrat: Upaya Tutupi Kegagalan
Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid merespons usulan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mengajak publik untuk mengkaji kinerja pemerintahan SBY. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid merespons usulan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mengajak publik untuk mengkaji kinerja pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ). Bahkan berani menyediakan beasiswa untuk para mahasiswa yang hendak melakukannya.

Baca Juga: PDIP
Baca juga: SBY Disindir PDIP, Demokrat Ungkit Harun Masiku dan Juliari Batubara

"Hasto adalah sekjen dari partai berkuasa, maka harusnya kinerja pemerintah yang berkuasa saat ini yang harus dilakukan kajian," kata Anwar Hafid, Rabu (27/10/2021).

Anggota Komisi II ini pun menyarankan, dari pada saling sindir, Hasto yang merupakan Sekjen parpol pengusung utama Jokowi ini, sebaiknya fokus membantu pemerintah menyelesaikan kerja dan janji-janjinya.

"Dibandingkan sindir-menyindir, lebih baik berfokus menyelesaikan kerja-kerja dari janji pemerintah saat ini," sarannya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) ini menambahkan, saat ini pemerintah harus fokus pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19. Hal tersebut seharusnya juga menjadi prioritas pemerintah.

"Karena posisi masyarakat sangat terpukul selama pandemi," pungkas mantan Bupati Morowali ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)