Terima Lukisan Sketsa, Erick Thohir Didoakan Sukses

Senin, 25 Oktober 2021 - 08:11 WIB
loading...
Terima Lukisan Sketsa, Erick Thohir Didoakan Sukses
Menteri BUMN Erick Thohir menerima lukisan sketsa wajahya yang dilukis oleh Iyan (38) secara on the spot saat acara peresmian Panggung Kreasi, Bukit Baru, Ilir Barat I, Sumatera Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN, Erick Thohir didoakan oleh kalangan seniman lukisan agar bisa jadi menteri yang sukses. Hal ini terungkap saat Erick Thohir menerima lukisan sketsa wajahya yang dilukis oleh Iyan (38) secara on the spot saat acara peresmian Panggung Kreasi, Bukit Baru, Ilir Barat I, Sumatera Selatan.



"Dia (Erick) tanya senang melukis ya, fokus dan terus dipertahankan," kata Iyan mengulang pujian yang disampaikan Erick Thohir kepada dirinya, Minggu (24/10/2021)

Diakui Iyan, saat melukis Erick Thohir hanya fokus bagaimana lukisan sketasa wajahnya dapat dibuat sebagus dan semaksimal mungkin.

"Tentunya saat melukis beliau ada rasa speechless ya, karena beliau itu kan seorang menteri BUMN, grogi saja, tapi alhamdulillah dapat diteratasi," sebut dia,

Dalam kesempatannya itu, Iyan mengaku bantuan yang diberikan Yayasan Erick Thohir untuk membangun panggung kreasi sudah sangat tepat.

"Karena selama ini untuk membuat suatu acara harus 'dipancing' dulu, tapi dengan sudah adanya panggung ini mereka (anak-anak) punya ide-ide sendiri," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Komik ini berharap, dengan lukisan sketsa yang diberikan, Erick Thohir dapat memberikan bantuan, khususnya di bidang seni.

"Pak Erick Thohir untuk lebih memperhatikan seniman seperti kami ini, dengan memberikan wadah yang positif. Karena banyak permasalahan yang terjadi saat ini seperti seni mural, mural itu sekarang lebih cenderung identik ke vandalis, kedepannya Pak Erick dapat memberikan wadah, khusus spesial di bidang seni," jelasnya.

Iyan mengaku kagum dengan figur Erick Thohir. Bahkan, diakuinya, sosok Erick Thohir telah mendapatkan tempat tersendiri, khususnya pada figur pemimpin Indonesia kedepannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)