Kemendagri: Sekjen Hudori Sosok Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab

Minggu, 24 Oktober 2021 - 23:53 WIB
loading...
Kemendagri: Sekjen Hudori Sosok Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab
Kapuspen Kemendagri Benny Irwan mengenang almarhum Muhammad Hudori sebagai sosok PNS dan Pejabat yang baik, loyal, pekerja keras dan sangat bertanggung jawab. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kapuspen Kemendagri Benny Irwan mengenang almarhum Muhammad Hudori sebagai sosok PNS dan Pejabat yang baik, loyal, pekerja keras dan sangat bertanggung jawab. Diberitakan sebelumnya Sekjen Kementerian Dalam Negeri Muhammad Hudori berpulang pada Minggu (24/10/2021) pukul 22.04 WIB.

"Almarhum Bapak Hudori adalah salah satu pejabat senior, yang membangun karier cemerlang di Kemendagri. Beliau sudah bertugas di beberapa komponen di lingkungan Kemendagri," ujar Benny Irwan. (Baca juga; Berita Duka, Sekjen Kemendagri Meninggal Dunia )

Dia menambahkan dalam keseharian almarhum Muhammad Hudori sangat sederhana, bergaul dengan berbagai pihak, sosok yang menyenangkan, dan tutur katanya lemah lembut. “Beliau sangat disenangi banyak orang, terutama PNS di lingkungan Kemendagri," kata Benny Irwan.

keluarga besar Kementerian Dalam Negeri kata Benny merasa amat kehilangan atas kepergian Muhammad Hudori. "Kami sangat merasa kehilangan sosok pimpinan sebagai panutan yang santun, tegas dan rendah hati," tambahnya.

Almarhum rencananya akan disemayamkan di rumah duka Jalan Raya Tengah Gedong Asri A3 Condet Jakarta Timur. Namun untuk pemakaman kata Benny Irwan masih dibicarakan dengan keluarga.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)