Muncul Relawan ANIES, Sandiaga Uno: Saya Pernah Ikut Kontestasi, Politik Itu Dinamis

Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:37 WIB
Muncul Relawan ANIES, Sandiaga Uno: Saya Pernah Ikut Kontestasi, Politik Itu Dinamis
Menparekraf Sandiaga Uno memberikan keterangan kepada awak media di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf Jakarta, Minggu (24/10/2021). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Relawan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) beberapa waktu lalu mendeklarasikan Anies Baswedan for President 2024. Kelompok ini mendorong Gubernur DKI Jakarta tersebut maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku telah mengetahui adanya deklarasi dukungan kepada koleganya tersebut. Menurutnya, itu merupakan bentuk aspirasi masyarakat.

"Saya tahu dari media dan ini bentuk aspirasi. Saya pernah mengikuti kontestasi sebelumnya dan politik ini sangat dinamis. Tapi, saya sendiri akan fokus kepada kegiatan dan amanah saya sekarang di Parekraf," kata Sandi kepada awak media di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Baca juga: Kelompok Sipil ANIES Deklarasikan Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

Sandi mengaku belum ada partai yang melobi dirinya untuk maju pada Pilpres 2024. Yang jelas, ia memilih fokus terhadap menangani sektor ekonomi di tengah pandemi Covid-19.



"Belum ada (partai politik). Dan saya betul-betul ingin memastikan bahwa fokus kita jangan sampai bias, jangan sampai kita hilang konsentrasi, karena memang sektor ini harus ditangani dengan penuh perhatian khusus. Jadi kita jangan sampe terpecah konsentrasinya," ujarnya.

Baca juga: Anies Baswedan Dideklarasikan Capres 2024, PPP: Lucu Gitu Lho
(abd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1057 seconds (10.55#12.26)