Ustaz Yusuf Mansur Doakan Golkar Sukses di 2024

Minggu, 24 Oktober 2021 - 15:33 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Doakan Golkar Sukses di 2024
Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran Tangerang, Ustaz Yusuf Mansur mendoakan Partai Golkar sukses di 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Majelis Ahlul Hidayah menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar , Jakarta Barat, Minggu pagi (24/10/2021).

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang, Ustaz Yusuf Mansur hadir dalam acara tersebut. Ulama Betawi itu didaulat memberikan tausiah kepada seluruh jamaah yang hadir secara langsung maupun virtual.

Ia berharap masjid yang dibangun di Kompleks DPP Partai Golkar ini dapat memberikan keberkahan kepada partai berlambang pohon beringin tersebut. "Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh, semoga Allah ridho," kata Yusuf di lokasi.

Baca juga: Tumbuhkan Spirit Keteladanan Nabi, Airlangga Gelar Maulid di DPP Partai Golkar

Yusuf Mansur pun turut mendoakan Partai Golkar bisa menjadi pemenang dalam agenda politik seperti Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

"InsyaAllah atas izin Allah Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilpres dan Pilkada," ujarnya.

Menurut dia, narasi yang telah digaungkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar parpol tersebut bisa menjadi pemenang sudah sepatutnya menjadi cambukan semangat untuk seluruh kader partai.

"Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, Pilkada, wah saya bilang ini. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut, Ustaz Yusuf Mansur memang memiliki hubungan baik dengan partai Golkar. Sebab, dahulu kakeknya itu merupakan seorang kader Golkar.

Baca juga: Gelar Maulid Nabi Hadapi Pemilu 2024, Airlangga Ingatkan Kader Semua Tindakan untuk Allah SWT

"Bila diurutkan itu, kakek beliau dahulu mempunyai nomor anggota Partai Golkar," katanya.

Menko Perekonomian itu berharap, restu dan doa dari para habaib dan alim ulama di Tanah Air ini dikabulkan Allah SWT, sehingga Partai Golkar bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut.

"Kami juga berharap semoga dalam hajatan Pemilu 2024 diberikan jalan dan kemenangan dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)