Pencapaian Luar Biasa Grup Ciputra Menapaki Usia 40 Tahun

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:34 WIB
loading...
A A A
baca juga: Universitas Ciputra Siap Bina 200 Lebih Calon Entrepreneur

“Selain itu, kita juga telah membangun Ciputra Artpreneur yang didedikasikan sebagai pusat pengembangan seni dan budaya, kemudian Century 21 yang bergerak di bisnis broker properti dan Ciputra Life yang bergerak di bisnis asuransi, serta usaha agrikultur, pengembangan teknologi informasi, dan usaha lainnya,” katanya.

“Semua pencapaian yang luar biasa ini hanya terwujud berkat bimbingan dari Tuhan, kerja keras segenap Keluarga Besar Grup Ciputra, partner bisnis, dukungan pemerintah, dan kepercayaan masyarakat. Ke depannya, kami akan melanjutkan komitmen untuk menjadi sebuah grup usaha yang memberikan berkat dan manfaat nyata bagi Indonesia,” sambungnya.

Aditya Ciputra Sastrawinata, Ketua Umum Panitia Founders Day 40 Tahun menambahkan bahwa puncak perayaan Founders Day 40 Tahun yang jatuh pada 22 Oktober 2021 ini digelar dengan serangkaian acara yang bersifat internal maupun eksternal.

baca juga: Kembangkan Hunian Vertikal Ciputra Group Gelontorkan Rp800 Miliar

Sejumlah Menteri dari Kabinet Indonesia Maju juga turut diundang menjadi keynote speaker yakni Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut B Panjaitan dan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartanto.

Selain itu juga digelar beberapa webinar dengan menghadirkan pembicara sejumlah top executive perusahaan dan pakar pembangunan keberlanjutan, antara lain Leontinus Alfa Edison (Vice Chairman Tokopedia), Armand Hartono (Vice President Director BCA), dan Mr Nicholas Gandolfo (Director of Sustainalytics).

“Di sisi lain, para Managing Director kami juga berkenan untuk memberikan Founders Speech dengan topik yang berbeda-beda, mulai dari Budiarsa Sastrawinata, Harun Hajadi, Candra Ciputra, dan Cakra Ciputra. Acara puncak Founders Day lainnya diisi dengan memanjatkan doa syukur kepada Tuhan, pemutaran video Tribute to Almarhum Pak Ciputra, dan penganugerahan Innovation Award,” ujar Aditya.

baca juga: Ciputra Residence Kembangkan Rumah Tapak Berkonsep Rumah Tumbuh

Perayaan Founders Day ke-40 Grup Ciputra diselenggarakan secara hybrid, kombinasi penyelenggaraan fisik terbatas sesuai prosedur prokes Covid-19 dan virtual melalui Zoom dan Youtube.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)