Moeldoko Temui Demonstran, Undang ke Istana lalu Foto-foto

Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:59 WIB
Moeldoko Temui Demonstran, Undang ke Istana lalu Foto-foto
Kepala Staf Presiden Moeldoko menemui dan mendengarkan tuntutan massa aksi Aliansi BEM SI lalu berfoto. Foto: MNC/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menemui para demonstran di depan Istana Merdeka, Kamis (21/10/2021). Didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Moeldoko datang memenuhi permintaan massa aksi Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

Moeldoko berjalan kaki dari arah Istana Kepresidenan menyusuri Jalan Merdeka Barat. Mantan panglima TNI itu lalu berdiri tepat di depan massa aksi dari Aliansi BEM SI yang hanya dipisahkan kawat berduri.

Di sana Moeldoko mendengarkan langsung sebanyak 12 tuntutan yang dibacakan dari salah satu perwakilan mahasiswa. Setelah selesai mendengarkan tuntutan Moeldoko pun memberikan sedikit tanggapan.

Baca juga: Disebut Bagi-bagi Uang dan Ponsel, Kubu Moeldoko: Itu Fitnah



“Terima kasih teman-teman, saya apresiasi aksi sebagai pengawal jalannya pemerintahan,” tutur Moeldoko di lokasi, Kamis (21/10/2021).

“Pemerintah sudah memiliki langkah yang cukup efektif dalam mengambil langkah untuk menaungi masukan dari berbagai pihak,” sambungnya.

Moeldoko menambahkan pihaknya akan segera menindaklanjuti tuntutan yang dilontarkan massa aksi mahasiswa. Dia pun langsung mengundang perwakilan massa aksi mahasiswa untuk datang ke kantornya.“Ke depan, kita cari waktunya, silahkan, jumlahnya berapa silahkan, nanti kita bicarakan.” pungkasnya.

Baca juga: Demokrat Berharap Jokowi Tidak Tergiur Godaan Tiga Periode

Setelah memberikan tanggapan, Moeldoko pun diberikan sebuah dokumen tebal oleh mahasiswa berfoto bersama dengan latar massa aksi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1997 seconds (10.55#12.26)