Disebut Bagi-bagi Uang dan Ponsel, Kubu Moeldoko: Itu Fitnah

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 15:32 WIB
loading...
Disebut Bagi-bagi Uang dan Ponsel, Kubu Moeldoko: Itu Fitnah
Jubir Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad angkat bicara soal tudingan yang menyebut Moeldoko membagikan uang hingga ponsel sebelum digelarnya KLB. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad angkat bicara soal tudingan yang menyebut Moeldoko membagikan uang hingga ponsel sebelum digelarnya KLB. Menurutnya, tuduhan tersebut adalah skenario sesat yang dimunculkan kubu AHY.

Baca Juga: Moeldoko
Baca juga: Kubu Moeldoko: Kami Diam di Persidangan karena Saksi AHY Tak Nyambung

Rahmad menegaskan, KLB Partai Demokrat di Deli Serdang diselenggarakan oleh DPC, DPD dan kader Demokrat. Moeldoko sendiri kata dia, bukan penyelenggara, dan bukan pula donatur KLB Deli Serdang.

Dia mengatakan, Moeldoko hanya diminta oleh peserta KLB untuk jadi Ketua Umum Demokrat. "Oleh sebab itu, kubu AHY telah memfitnah. Telah menebarkan berita bohong dan mencemarkan nama baik seseorang yang bisa bermuara ke tindak pidana pencemaran nama baik," ujarnya.

Rahmad meminta pihak AHY segera mengklarifikasi pernyataan tersebut dan meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Indonesia, untuk tidak lagi menebarkan fitnah dan berita bohong.

"Kami sangat menghargai perbedaan pendapat, menghormati proses demokrasi dan hukum. Tetapi tidak boleh menebar fitnah, menebar berita bohong atau menyerang pribadi. Itu adalah perbuatan tidak terpuji, tidak terdidik, dan itu adalah langkah mundur dalam demokrasi," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)