PB HMI Akui Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Bukan Pekerjaan Mudah

Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:43 WIB
loading...
PB HMI Akui Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Bukan Pekerjaan Mudah
PB HMI MPO mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penanganan Covid-19 di Tanah Air. Jokowi dinilai sukses dan mampu kendalikan pandemi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PB HMI MPO mengapresiasi kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penanganan Covid-19 di Tanah Air. Jokowi dinilai sukses dan mampu mengendalikan pandemi.

Baca Juga: Covid-19
Baca juga: Jelang Libur Akhir Tahun, DPR Minta Pemerintah Antisipasi Kasus Covid-19

"Dan kita pun patut mengapresiasi agenda-agenda nasional yang berjalan aman dan kondusif, seperti halnya perhelatan PON Papua dan kerja-kerja pemerintah lainnya," tambahnya.

Ahmad menyampaikan rasa optimisnya atas keberhasilan pemerintah yang berdampak pada perekonomian nasional secara berkala. Dia menilai, perekonomian secara nasional mulai berangsur membaik di tengah pengendalian Covid-19 yang perlahan membaik pula.

"Tentu itu berbanding lurus ketika penanganan Covid-19 sukses dilakukan oleh pemerintah maka sudah barang pasti ekonomi pun secara berkala akan mulai stabil dan kondusif," jelasnya.

Di akhir keterangannya, Ahmad Latupono menyampaikan kesiapannya untuk bermitra dengan pemerintah dalam rangka perbaikan dan pemulihan pasca penyebaran virus Corona tersebut.

Menurutnya, pemerintah wajib didukung demi terselenggaranya pemerintahan yang akuntabel dan profesional.

"Tentu kami secara kelembagaan di HMI siap menjadi mitra kritis bagi pemerintah dalam rangka pengendalian dan pemulihan secara nasional. Pemerintah perlu dukungan moral untuk menuntaskan kerja-kerjanya. Sehingga pemulihan nasional bisa cepat dan kondusif," tutup Ahmad.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)