Memasuki Usia 57 Tahun, Golkar Terus Lakukan Perubahan Positif

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:41 WIB
loading...
Memasuki Usia 57 Tahun, Golkar Terus Lakukan Perubahan Positif
Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna menyampaikan, dalam rangka HUT partai, pihaknya akan terus menjalankan program-program kerakyatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Golkar akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 pada Rabu 20 Oktober 2021. Sebagai partai politik terbesar di Indonesia, Golkar terus melakukan perubahan positif.

Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna menyampaikan, dalam rangka HUT partai, pihaknya akan terus menjalankan program-program kerakyatan demi semakin besarnya suara rakyat untuk Golkar, khususnya di Dapil V Jawa Tengah meliputi Solo Raya Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo.

"Tepat 20 Oktober bulan ini Partai Golkar akan menginjak usia 57 tahun sejak terbentuk pada 1964 lalu. Sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia, Golkar memiliki posisi strategis dalam kancah politik nasional. Partai Golkar tahun ini membawa sejumlah perubahan positif," ucap Henry Indraguna, Selasa (19/10/2021).

Pengacara kondang ini melanjutkan, seiring sejumlah perubahan positif yang dilakukan Partai Golkar, popularitas Ketua Umum Airlangga Hartarto sekaligus Ketua Komite Kebijakan Pengendalian Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, juga terus meningkat. "Melihat rating Partai Golkar yang meningkatkan popularitas Ketua Umum Airlangga Hartarto, beliau layak untuk dicalonkan sebagai presiden pada 2024," kata Henry yang saat ini sedang terjun di Dapil Jateng V.

Dukungan untuk Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 terus mengalir kuat berkat keberhasilannya menekan penyebaran Covid-19. "Untuk mendorong pemulihan ekonomi di Indonesia, Airlangga juga peduli terhadap masyarakat sehingga menjadi pembina di UMKM. Upaya ini sangat membantu pelaku usaha mikro yang benar-benar menjalankan usahanya," papar Henry yang memiliki basis masa hampir kurang lebih total 50.000 suara di 2019 lalu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4058 seconds (0.1#10.140)