Hina Habib Rizieq Sambil Tertawa, Kini McDanny Mewek Minta Maaf

Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:17 WIB
Hina Habib Rizieq Sambil Tertawa, Kini McDanny Mewek Minta Maaf
Danu Wijaya Wardhana yang dikenal sebagai Komika McDanny menyampaikan permintaan maaf usai video yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab viral di media sosial (medsos). Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Danu Wijaya Wardhana yang dikenal sebagai Komika McDanny menyampaikan permintaan maaf usai video yang diduga menghina Habib Rizieq Shiha b viral di media sosial (medsos). Sebelumnya tagar #TangkapMcDanny menjadi trending Twitter setelah sebuah video yang memperlihatkan dirinya mengatakan “f…k Habib Rizieq”.

Diunggah melalui akun Arie Untung, McDanny tampak menangis sambil terisak ketika menyampaikan permintaan maafnya. Dia mengawali ucapannya dengan salam, mengucapkan kalimat syahadat, kemudian dilanjutkan dengan meminta maaf kepada umat muslim. Baca juga: Trending #Tangkap McDanny, Komedian yang Dianggap Hina Habib Rizieq

"Assalamualaikum, saya McDanny ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat muslim, ormas-ormas Islam, terutama kepada ulama, sahabat dan keluarga besar habib," ujar McDanny dikutip dari video singkat yang diunggah Selasa (19/10/2021).

Stand up comedian 41 tahun itu menuturkan apa yang dilakukannya telah menyakiti hati banyak orang. Khususnya keluarga Habib Rizieq dan masyarakat yang kecewa terhadap ucapannya.



"Apa yang saya ucapkan tidak pantas untuk saya katakan. Minta maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyakiti semuanya. Untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dan minta maaf secara langsung," jelas McDanny.

Sebelumnya, McDanny yang pernah ditangkap polisi pada 2019 karena kasus narkoba tampak sedang berjoget bersama seorang DJ perempuan. Di sela-sela joget, McDanny menyapa audiens.

”Thank you banget untuk cewek-cewek berkerudung di sini tapi elo asyik banget. Kita bertemu di neraka,” kata McDanny sambil menunjuk dan tertawa. Baca juga: Viral! Sempat Tak Suka Habib Rizieq, Wanita Ini Sekarang Jadi Mualaf

McDanny lalu kembali berjoget. Setelah itu dia tertawa dengan nada yang dibuat-buat sambil mengangkat jari tengah tangan kirinya lalu berkata,”F…k Habib Rizieq,” kata McDanny terus berjoget lagi.
(kri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1513 seconds (10.177#12.26)