Legislator PKB Bagikan 5.000 Alat Rapid Antigen

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:58 WIB
Legislator PKB Bagikan 5.000 Alat Rapid Antigen
Anggota DPR Komisi IX Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nur Nadlifah membagikan 5.000 alat rapid tes kepada masyarakat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Komisi IX Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Nur Nadlifah membagikan 5.000 alat rapid tes kepada masyarakat. Penyerahan itu dilakukan pada acara silaturahmi bersama Gus Muhaimin Menyapa di Grand Dian Slawi, Senin, 18 Oktober 2021.

Bantuan Covid-19 dari Nur Nadlifah, legislator dari Dapil IX Jawa Tengah ini diterima langsung oleh Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tegal Hendadi Setiadji dan didampingi Bupati Tegal Umi Azizah. Acara yang digelar bersama Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Tegal itu adalah rangkaian silaturahmi antara anggota DPR dan masyarakat.

Bupati Tegal Umi Azizah mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Nur Nadlifah. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan alat rapid antigen yang sangat bermanfaat untuk deteksi cepat Covid-19," kata Umi Azizah.

Baca juga: Legislator PKB Desak Percepat Produksi Vaksin dalam Negeri



Kiprah Nur Nadlifah dalam rangka upaya pencegahan Covid-19 tidak disangsikan lagi dari awal Covid-19 yang mulai menyebar terutama di Dapil IX Jawa Tengah meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, dan Kota Tegal. Dari pembagian masker, hand sanitizer, penyemprotan desinfektan, bantuan alat rapid test, pelaksanaan vaksinasi di beberapa wilayah, bantuan alat rapid antigen dan lainnya.
(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2198 seconds (11.252#12.26)