Trending #Tangkap McDanny, Komedian yang Dianggap Hina Habib Rizieq

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:04 WIB
loading...
Trending #Tangkap McDanny, Komedian yang Dianggap Hina Habib Rizieq
McDanny sambil berjoget dan mengacungan jari tengah mengatakan f..k Habib Rizieq. Foto/twitter
A A A
JAKARTA - Danu Wijaya Wardhana yang dikenal sebagai stand up comedian dengan nama McDanny menjadi hits di twitter. Tagar #TangkapMcDanny menjadi trending Twitter setelah sebuah video yang memperlihatkan dirinya mengatakan “f…k Habib Rizieq” viral.

Dalam video tersebut, McDanny yang pernah ditangkap polisi pada 2019 karena kasus narkoba tampak sedang berjoget bersama seorang DJ perempuan. Di sela-sela joget, McDanny menyapa audiens.

Thank you banget untuk cewek-cewek berkerudung di sini tapi elo asyik banget. Kita bertemu di neraka,” kata McDanny sambil menunjuk dan tertawa.



McDanny lalu kembali berjoget. Setelah itu dia tertawa dengan nada yang dibuat-buat sambil mengangkat jari tengah tangan kirinya lalu berkata,”F…k Habib Rizieq,” kata McDanny terus berjoget lagi.

Sikap McDanny tersebut mengundang reaksi warganet. ”Cocok nya Ngandang lagi/cukup Tanda tangan Materai ? Me'#TangkapMcDanny kandangin,” cuit akun @tauruscutee.

Akun @kehedchoice89 menulis, ”Setiap manusia berhak untuk bangga dengan potensi yang ia miliki,tapi tidak dengan cara membenci apa yang ia tidak sukai. Bangga menjadi orang Indonesia yang memili tradisi dan prestasi.”

Ada pula yang meminta agar sang komedian tidak dianggap gila. ”Selain komunis gaya baru bermunculan, ada lagi iblis dan syetan gaya baru berwajah manusia bermunculan yg berani menghina Ulama secara terang-terangan. #TangkapMcDanny #TangkapMcDanny. Jangan kasih Materai dan jangan anggap gila juga ini syetan,” tulis akun @IMCMushroom.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3027 seconds (0.1#10.140)