KNPI dan SAPMA PP Bersinergi bersama Pemerintah, Bangun Ekonomi Makassar

Selasa, 02 Juni 2020 - 15:47 WIB
loading...
KNPI dan SAPMA PP Bersinergi bersama Pemerintah, Bangun Ekonomi Makassar
Peringati Hari Lahir Pancasila KNPI Makassar bersama Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila bersilaturahmi ke Pj Walikota Makassar (01/05/2020)
A A A
MAKASSAR - Peringati Hari Lahir Pancasila, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar bersama Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) bersilaturahmi ke Pj Walikota Makassar, Prof Yusran Yunus, Senin (1/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Makassar, Prof Yusran Yunus, menyampaikan pesan akan peran pemuda selaku generasi penerus untuk turut andil dalam upaya mengembangkan dan membangun kembali perekonomian Makassar.

"Jika pemerintah bersama pemuda dan elemen lainnya, siap bahu membahu menghadapi pandemi ini, tentunya ekonomi Makassar dapat segera stabil kembali," ujar Prof Yusran Yunus.

Sementara itu, Ketua KNPI Makassar, Ryo Christophe Aviary pun mengungkapkan silaturahmi bersama Pj Walikota juga untuk menyampaikan kesiapan membangun sinergitas pemuda dengan Prof Yusran selaku Pj Walikota Makassar.

"Kita ingin bersilaturahmi, sekaligus memberi dukungan kepada Pak Wali di
momen Harlah Pancasila,” ujar Ryo.

Selain itu, menurut Ryo, selaku pemuda tentunya sudah selayaknya berkunjung ke rumah orang tua, dimana Pj Walikota Makassar merupakan orang tua bagi seluruh pemuda Makassar.

"Dalam silaturahmi, kami juga membahas tentang bagaimana bekerja sama kedepan, untuk membangun kembali ekonomi Makassar di tengah pandemi," tuturnya. (syarif)
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)