Perindo Resmi Dukung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar

loading...
Perindo Resmi Dukung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar
Dukungan Perindo diserahkan Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq, didampingi, Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Ahmad dan jajaran pengurus Perindo Sulawesi Selatan. Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi melabuhkan dukungan kepada pasangan Munafri Arifuddin - Abd Rahman Bando (Appi - ARB) di Pemilihan Calon Wali kota dan Calon Wakil Wali kota Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 2020.

(Baca juga: Anggota TNI dan Polri Tak Pakai Masker Bakal Ditindak)

Surat rekomendasi dukungan Perindo diserahkan Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq. Hadir mendampingi, Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Ahmad dan jajaran pengurus Perindo Sulawesi Selatan.

(Baca juga: Cuti Bersama Lebaran PNS Diganti Pada Desember 2020)



Rofiq menyatakan, dukungan yang diberikan Perindo kepada pasangan Appi-ARB sudah melalui pertimbangan dan kajian yang cukup panjang. "Maka kita menjatuhkan pilihan sekaligus dukungan ke pak Munafri dan pak Rahman Bando. Kombinasi politisi berpengalaman dengan seorang birokrat," kata Rofiq, Rabu (19/8/2020).

Rofiq mengatakan, Munafri sudah dua kali maju dalam konstestasi politik di Makassar. Pilhan Perindo mendukung Appi-ARB bukan didasari kekuasaan melainkan, karena niat pasangan ini untuk memajukan kota Makassar.

"Kita juga punya kepentingan karena makassar juga sangat potensial memajukan sektor UMKM dan ekonomi rakyat, itu kepentingan yang harus sama-sama kita kawal. Kita memiliki kepentingan suatu legacy untuk memajukan kota makassat. Maka kita juga tidak ragu sekali pasangan ini akan menang," ujar Rofiq.



Munafri mengaku berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan Perindo kepada dirinya dan ARB. Khususnya kepada Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus Perindo.

Ia berjanji akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Makassar. Dengan tagline 'Makassar Bangkit, ia dan ARB akan menjadikan Makassar sebagai kota yang memberikan perubahan dari berbagai sektor, utamanya menyangkut kesejahteraan masyarakat di sana.

Menurut Munafri, selain Perindo yang memiliki dua kursi di DPRD kota Makassar, pihaknya juga telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat dan PPP.

"Jadi dukungan ini bukan hanya soal rekomendasi di atas kertas yang harus kami jaga, tapi kami juga berharap perindo terus mengingatkan kami ketika kami nanti memimpin kota makkasar," ungkap Munafri.
(maf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top