HUT Ke-76 TNI, Kue Jumbo dari Wakapolri dan Kabarekskrim Kejutkan KSAL

Selasa, 05 Oktober 2021 - 14:17 WIB
loading...
HUT Ke-76 TNI, Kue Jumbo dari Wakapolri dan Kabarekskrim Kejutkan KSAL
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto mendatangi rumah dinas KSAL Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan selamat dirgahayu TNI ke-76. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Tepat pada hari ini Selasa, 5 Oktober 2021 Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 76 tahun. Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL ) Laksamana TNI Yudo Margono mendapat kejutan dari Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto.

Di hari spesial bagi keluarga besar TNI ini, Gatot dan Agus mendatangani Rumah Dinas KSAL di Menteng, Jakarta Pusat. Sembari menyampaikan ucapan selamat, dua jenderal polisi bintang tiga itu membawakan kue ulang tahun berukuran cukup besar dengan dua lilin berbentuk angka 76.

Prosesi penyerahan kue itu dibarengi dengan tepuk tangan meriah. Yudo yang menyambutnya tepat di depan pintu rumahnya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Polri."Kami atas nama TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dirgahayu TNI," ujar Yudo dalam tayangan video yang diunggah TNI AL, Selasa (5/10/2021) siang.



Yudo berharap segala bentuk sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri tetap bisa dilaksanakan dengan baik. Dia mengaku akan terus mengawal sinergitas kedua institusi tersebut."Semoga sinergitas TNI-Polri terus kita kawal dan kita teruskan. Kita sebagai generasi penerus," tuturnya.

Lebih jauh dijelaskan KSAL, sinergitas TNI-Polri sudah terbukti menghasilkan hal-hal positif. Baik itu dalam menjalankan kepercayaan dan amanah, serta menjaga kedaulatan negara."Sudah terbukti sinergitas TNI-polri dapat membawa kepercayaan negara, menjaga kedaulatan dan amanah negara," jelasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)