HUT ke-76 TNI, KSAU: Kita Pasti Memenangkan Pertempuran Melawan Pandemi Covid-19

Selasa, 05 Oktober 2021 - 06:18 WIB
loading...
HUT ke-76 TNI, KSAU: Kita Pasti Memenangkan Pertempuran Melawan Pandemi Covid-19
KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo berharap momen peringatan HUT TNI bisa menjadikan semangat perjuangan yang selama ini dilakukan para prajurit TNI dalam membantu penanganan Covid-19 ini membuahkan hasil yang baik. Foto/Dispenau
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memiliki harapan khusus dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI . Harapan tersebut berkaitan dengan kondisi bencana non-alam pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia hampir 2 tahun lamanya.

Fadjar mengatakan, seiring dinamika perjalanan bangsa, khususnya di tengah pandemi Covid-19, TNI senantiasa memberikan upaya terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan oleh negara.

"Dengan semangat pantang menyerah, prajurit TNI siap sedia membantu pemerintah dan selalu hadir mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya," ujar Fadjar yang dikutip dari Twitter milik TNI Angkatan Udara, Selasa (5/10/2021).

Jenderal bintang empat ini pun berharap momen peringatan HUT TNI ini pun bisa menjadikan semangat perjuangan yang selama ini dilakukan para prajurit TNI dalam membantu penanganan Covid-19 ini membuahkan hasil yang baik.

"Dengan ridho Tuhan yang Maha kuasa serta bersatu berjuang bersama rakyat kita pasti memenangkan pertempuran melawan pandemi Covid-19," tutur dia.

"Selaku Kepala Staf Angkatan Udara dan mewakili keluarga besar Angakatan Udara, saya mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia," sambung dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)