Jokowi Ingin Vaksinasi di Papua Barat Dipercepat

Senin, 04 Oktober 2021 - 12:33 WIB
loading...
Jokowi Ingin Vaksinasi di Papua Barat Dipercepat
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Presiden Jokowi ingin vaksinasi di Papua Barat dipercepat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) ingin percepatan vaksinasi Covid-19 di Papua Barat terus dilakukan. Dengan percepatan vaksinasi, Jokowi berharap pembelajaran tatap muka (PTM) bisa segera dilakukan.

"Bagus sekali, diajak semua para pelajar, mahasiswa, dan juga masyarakat utamanya untuk mahasiswa dan pelajar agar segera bisa pembelajaran tatap muka dilaksanakan secepat-cepatnya," ujar Jokowi saat meninjau vaksinasi di Gedung Serbaguna Yonif Raider Khusus 762/VYS, Kecamatan Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021).

Selain di Sorong Timur, Jokowi juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah daerah lainnya melalui telekonferensi. Daerah tersebut antara lain Fakfak, Manokwari, dan Teluk Wondama. Jokowi mendapatkan laporan satu per satu dari daerah tersebut.



Setelah mendengarkan paparan, Jokowi memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah, TNI/Polri, beserta pihak terkait lainnya. Kepala Negara juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

"Ini adalah sebuah proses percepatan vaksinasi di Papua Barat dan saya sangat mengapresiasi sangat menghargai antusiasme masyarakat yang begitu sangat besar ikut di dalam program vaksinasi massal ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 utamanya varian Delta di Papua Barat maupun di negara kita Indonesia," kata Jokowi.

Jokowi pun kembali menyampaikan ucapan terima kasih. "Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat yang telah mengajak masyarakat pelajar mahasiswa untuk berbondong-bondong ikut vaksinasi massal."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)