Neno Warisman Mundur dari Partai Ummat, Ustaz Sambo: Silaturahmi Tetap Terjalin

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 18:24 WIB
loading...
Neno Warisman Mundur dari Partai Ummat, Ustaz Sambo: Silaturahmi Tetap Terjalin
Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Neno Warisman resmi mengundurkan diri dari kepengurusan partai mengikuti jejak Wakil Ketua Umum Partai Ummat Agung Mozin. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Neno Warisman resmi mengundurkan diri dari kepengurusan partai mengikuti jejak Wakil Ketua Umum Partai Ummat Agung Mozin. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Majelis Syuro Partai Ummat, Ansufri Idrus Sambo.

“Iya (mengundurkan diri), kita sudah menerima surat pengunduran diri dari bunda Neno,” ujar Sambo ketika dihubungi, Sabtu (2/10/2021).

Sambo mengatakan Neno mengundurkan diri karena Neno memilih berfokus mengurus anaknya di Turki. Adapun, Neno khawatir tidak dapat aktif dalam kepengurusan nantinya.

“Alasan beliau ingin fokus mengurus putri beliau di Turki, khawatir tidak bisa aktif maksimal di partai Ummat,” sambungnya.

Sambo mengatakan pihaknya menghargai alasan pribadi Neno atas pengunduran dirinya dari Majelis Syuro Partai Ummat. Lebih lanjut, tambah Sambo, saat ini mekanisme pengunduran diri Neno akan segera dibahas dan diputus.

“Pada hakekatnya kita menghargai alasan pribadi bunda Neno untuk mundur dari Majelis Syuro Partai Ummat,” tuturnya.

“Namun adapun mekanisme penetapan pengunduran diri beliau (Neno) nanti dibahas dan diputus kan dalam Musyawarah Majelis Syuro Partai Ummat. Silaturahim dan perjuangan kita tetap terjalin dengan baik dengan bunda Neno, insya Allah,” pungkasnya Sambo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)