PKK Pusat Rangkul Daerah Bentuk Pilot Project Peduli Stunting, KIA, dan PHBS

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 20:57 WIB
loading...
A A A
Ketua TP-PKK Jawa Tengah, Atikoh Ganjar Pranowo menghimbau agar PKK kabupaten dan kota di Jateng segera menentukan atau memilih desa dan kelurahan yang akan dijadikan pilot project tersebut.

Acara TP PKK Pusat rangkul daerah bentuk pilot project peduli stunting, peduli KIA, dan PHBS di masa pandemi juga digelar di sejumlah kota di Indonesia. Terakhir, di Provinsi Bengkulu dengan menghadirkan para Koordinator PKK Wilayah, seluruh Dinas OPD terkait dan sedikitnya 500-an kader PKK se-Provinsi Bengkuku. Selain itu, juga peserta PKK Pokja 4 nasional yang hadir secara online.

Selain, kabupaten/kota di Jateng dan Bengkulu, program tersebut juga telah dilakukan dan disosialisasikan Safriati di Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Jawa Timur dan Sumatera Selatan.

Safriati meminta TP PKK di daerah kabupaten/kota agar saling berkoordinasi dengan PKK provinsinya, khususnya Pokja IV. "Peserta PKK ini diharapkan dapat saling berkordinasi dan menyebarluaskan pengetahuan yang didapat selama mengikuti kegiatan sehingga akan terbentuk pilot project di desa masing-masing," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)