Ketum PBNU Apresiasi NU CARE-LAZISNU Raih Partner Zakat Favorit Tokopedia Salam 2020

loading...
Ketum PBNU Apresiasi NU CARE-LAZISNU Raih Partner Zakat Favorit Tokopedia Salam 2020
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj memberikan apresiasi kepada NU CARE-LAZISNU atas penghargaan yang diraih dari Tokopedia Salam sebagai partner zakat favorit. FOTO/IST
JAKARTA - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj memberikan apresiasi kepada NU CARE- LAZISNU atas penghargaan yang diraih dari Tokopedia Salam sebagai partner zakat favorit dalam ajang #SalamPartnerOfTheYear2020. Apresiasi disampaikan Kiai Said dalam Musyawarah Nasional dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Munas dan Konbes NU) yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, 25-26 September 2021.

Menurutnya, NU CARE-LAZISNU telah berhasil tumbuh menjadi lembaga penyalur zakat yang profesional, akuntabel, kredibel sekaligus memiliki komitmen kuat menjadi pelayan umat.

"Selain dinobatkan sebagai Partner Zakat Favorit oleh Tokopedia Salam, NU Care-LAZISNU juga menempati ranking terbaik Alexa.com untuk website filantropi kategori organisasi keislaman," kata Kiai Said Aqil Siraj di hadapan Pengurus Wilayah NU dari seluruh provinsi di Indonesia.

Baca juga: NU Care-Lazisnu Gelar Vaksinasi untuk Santri dan Pelajar di Pasuruan

Sertifikat penghargaan dari Tokopedia Salam untuk NU CARE-LAZISNU pun telah diserah terimakan oleh Slamet Tuharie selaku PIC Partnership NU CARE-LAZISNU-Tokopedia Salam kepada Said Aqil Siraj pada 18 Februari 2021 di Gedung PBNU.



"Penghargaan dari Tokopedia Salam merupakan sebuah kehormatan sekaligus menjadi pemantik semangat untuk terus berbenah menjadi lembaga yang modern, akuntabel, transparan, amanah dan profesional (MANTAP) sesuai dengan kebijakan mutu manajemen NU CARE-LAZISNU," kata Slamet Tuharie.

Menurutnya, kerja sama NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia telah terjalin dalam beberapa tahun. Selain untuk program pengumpulan zakat, NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia Salam juga bekerja sama dalam pengumpulan donasi, zakat fitrah juga qurban.

Baca juga: NU Care Bekasi Dapat Bantuan Ambulans dari Program Kemaslahatan BPKH dan NU Care-LAZISNU

Dalam acara tersebut, Kiai Said juga menyampaikan bahwa selama 2020, NU CARE-LAZISNU telah menyalurkan dana zakat sebesar Rp732.186.921.139,66. Adapun secara akumulatif, sejak 2015-2020, dana yang disalurkan oleh NU Care-LAZISNU mencapai Rp1.786.325.380.847,66.
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top