Polisi Panggil Luhut Pandjaitan Pekan Depan

Minggu, 26 September 2021 - 13:25 WIB
loading...
Polisi Panggil Luhut Pandjaitan Pekan Depan
Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemeriksaan kepada Menteri Koordinator Bidang Investasi dan Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan pada pekan depan. Foto/Tangkapan Layar Youtube Haris Azhar
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemeriksaan kepada Menteri Koordinator Bidang Investasi dan Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan pada pekan depan. Luhut resmi melaporkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Kordinator Kontras Fatiyah ke Polda Metro Jaya Rabu (22/9/2021).

"Rencana pemeriksaan untuk pembuatan BAP minggu depan," kata Kuasa Hukum Luhut Pandjaitan, Juniver Girsang saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (26/9/2021) malam.

Dalam surat pemberitahuan tersebut, kata dia, pihaknya diminta untuk menyiapkan dokumen yang nantinya akan diserahkan ke penyidik. Namun, khusus waktu pasti terkait jadwal pemeriksaan, tim kuasa hukum akan mengatur kesediaan dari Luhut.



"Tinggal waktunya yang akan kami pastikan karena sudah ada pemberitahuan dari polisi. Jadi kami akan mengatur waktu bisa senin, selasa, (nanti) lihat jadwalnya," ujarnya.

Saat disinggung kesiapannya, Juniver memastikan pihaknya sudah mempersiapkannya dengan matang. Termasuk, terkait dokumen bukti yang akan disampaikan ke pihak kepolisian.

"Tentu (siap) karena kami yang membuat laporan bahkan sebelum membuat laporan juga kami sudah siap," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)