Breaking News: Azis Syamsuddin Diburu KPK

Jum'at, 24 September 2021 - 19:27 WIB
loading...
Breaking News: Azis Syamsuddin Diburu KPK
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencari keberadaan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin (AS). Sedianya, politikus Partai Golkar itu menghadiri pemeriksaan penyidik KPK pada hari ini, Jumat (24/9/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencari keberadaan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin (AS). Sedianya, politikus Partai Golkar itu menghadiri pemeriksaan penyidik KPK pada hari ini, Jumat (24/9/2021).

”Hari ini terjadwal pemanggilan saudara AS, namun sampai siang tadi yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan. Saat ini penyidik melakukan pencarian keberadaan saudara AS,” kata Firli.

Menurut Firli, mengingat saat ini pandemi Covid-19 maka pihaknya mengikutsertakan tim Covid-19 untuk memastikan kondisi Azis Syamsuddin.

”Kami menaati prokes Covid-19 dan junjung tinggi HAM. Tim juga dilengkapi Tim Covid-19 dan jika ketemu yang bersangkutan maka tim akan melaksanakan test swab antigen. Jika negatif, maka saudara AS akan dibawa ke Gedung Merah Putih. Kita kerja profesional pada saatnya kami akan memberikan penjelasan kepada publik, terima kasih,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)