Pulang ke PPP, Haji Lulung: Insya Allah Saya Tidak Menyesal

loading...
Pulang ke PPP, Haji Lulung: Insya Allah Saya Tidak Menyesal
Abraham Lunggana atau Haji Lulung Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, Kamis 23 September 2021. Foto: @dpp.ppp
JAKARTA - Politikus Abraham Lunggana atau biasa dipanggil Haji Lulung menegaskan, dirinya tidak menyesal “pulang” ke Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ). Sebelumnya, Haji Lulung keluar dari PPP dan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Haji Lulung mengaku para ulama dari PPP yang dekat dengannya meminta dirinya kembali ke partai berlambang Kakbah itu sejak Januari 2021. Baca juga: Posisi Lulung Ketua DPW PPP DKI Digugat Saiful Rahmat Dasuki

"Karena panggilan dan permintaan para ulama ya harus balik ke PPP. Insya Allah saya tidak menyesal," ucapnya saat live di Instagram dalam akun @dpp.ppp bersama Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, Kamis 23 September 2021.

Sebelumnya Rabu 1 September 2021, Haji Lulung mengirimkan surat pengunduran dirinya dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kembali ke PPP.



Haji Lulung merupakan salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024. PAN menempatkannya di Komisi VII DPR yang membidangi energi, riset, dan teknologi. Baca juga: Balik ke PPP, Haji Lulung Singgung Propaganda Politik Identitas di Pidatonya
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top