Kabar Azis Syamsuddin Tersangka, Golkar Doakan yang Terbaik

loading...
Kabar Azis Syamsuddin Tersangka, Golkar Doakan yang Terbaik
Politikus Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Foto/Dok.SINDOnews
JAKARTA - Politikus Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terkait kabar ini, Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono mendoakan yang terbaik bagi seniornya di Partai Golkar itu, Azis Syamsuddin.

“Kita doakan lah yang terbaik untuk Bang Azis,” kata Dave kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Soal bantuan hukum, Dave mengatakan, biar ketua bidang hukum DPP Partai Golkar yang menjawab, karena jabatan dirinya di DPP Golkar adalah ketua bidang luar negeri. Jadi bukan tupoksinya untuk menjelaskan.

Baca juga: Azis Syamsuddin Tersangka, Besok Diperiksa KPK



Adapun komunikasi terakhir Azis dengan DPP Golkar, Dave menjelaskan, di DPP pasti ada komunikasi rutin antara ketua umum dengan Azis ataupun dengan sekretaris jenderal. “Tapi komunikasi itu bersifat pribadi,” ungkapnya.

Dave sendiri mengaku baru mengetahui informasi tersebut. “Cuma saya aja kebetulan belum aktif, tapi saya yakin ketum pasti sudah memahami, mengetahui,” kata anggota Komisi I DPR ini.

Adapun imbas dua pentolan Golkar yang ditetapkan jadi tersangka, menurut Dave, masih ada waktu untuk melakukan evaluasi di partainya. Kader Golkar juga diyakini bisa mengatasi kondisi ini.

“Secara bersamaan lagi ya? Ya masih cukup waktu ya untuk kita mengevaluasi dan personilnya Golkar cukup banyak untuk mengatasi hal-hal tersebut secara bersamaan,” ungkapnya.
(rca)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top