Momen Ketika Jokowi Diberi Raket dan Dimintai Tanda Tangan oleh Leani Ratri

Jum'at, 17 September 2021 - 10:26 WIB
loading...
Momen Ketika Jokowi Diberi Raket dan Dimintai Tanda Tangan oleh Leani Ratri
Presiden Joko Widodo menerima raket perjuangan dari atlet peraih emas Leani Ratri Oktila yang melambungkan nama Indonesia di pentas Paralimpiade Tokyo. Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menerima 'raket perjuangan' dari atlet peraih emas Leani Ratri Oktila yang melambungkan nama Indonesia di pentas Paralimpiade Tokyo.

Baca Juga: Jokowi
Baca juga: Leani Ratri Oktila si Pencetak Sejarah di Paralimpiade Tokyo 2020

Selain memberikan raket perjuangannya, Leani juga 'menodong' meminta kenang-kenangan dari Presiden Jokowi untuk tanda tangan di atas grip raket yang satu lagi yang juga sekaligus kenang-kenangan sejarah perjuangannya.

Diketahui, Presiden Jokowi memberikan bonus para peraih medali yakni Rp5,5 miliar rupiah peraih emas, Rp2,5 miliar peraih medali perak, dan Rp1,5 miliar peraih medali perunggu.

"Atas prestasi yang saudara raih, pemerintah memberikan penghargaan apresiasi berupa bonus 5,5 miliar rupiah kepada peraih emas, 2,5 miliar rupiah kepada peraih medali perak, Rp1,5 miliar kepada peraih medali perunggu," ungkap Jokowi saat menerima Atlet Paralimpiade Tokyo 2020, Istana Kepresidenan, Bogor, Jumat (17/9/2021).

"Dan juga diberikan kepada para atlet nonperaih medali, serta pelatihnya tetapi jumlahnya tidak saya sebutkan di sini. Nanti yang membisiki biar Pak Menpora," paparnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)