Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Bekasi

Sabtu, 11 September 2021 - 06:40 WIB
loading...
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Bekasi
Densus 88 saat menangkap terduga teroris. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Densus 88 Antiteror Polri kembali menangkap terduga teroris di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Terduga teroris yang ditangkap tersebut berinisial T alias AR.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan, T alias AR diketahui merupakan salah satu Dewan Syura kelompok Jamaah Islamiyah (JI) di masa kepemimpinan terduga teroris Para Wijayanto alias Abang alias Adji Pangestu alias Abu Askari alias Ahmad Arief alias Ahmad Fauzi.

"Keterlibatan Dewan Syura Jamaah Islamiyah masa amir Para Wijayanto," kata Ramadhan kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021).

Dengan adanya penangkapan itu, saat ini Densus 88 telah mengamankan empat terduga teroris dalam operasi penindakan di Jakarta dan Bekasi.



Tiga orang sebelumnya yang ditangkap adalah MEK, S, dan SH. MEK dan S diamankan di Bekasi. Sementara, SH diciduk di Grogol, Jakarta Barat.

Menurut Ramadhan, SH juga merupakan salah satu anggota Dewan Syura kelompok Jamaah Islamiyah. "Yang ketiga inisial SH di Jakbar tepatnya di Grogol, Petamburan, Jakbar. Anggota Dewan Syura JI."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)