Megawati Diisukan Kritis, Begini Situasi RSPP Pagi Ini

Jum'at, 10 September 2021 - 09:11 WIB
loading...
Megawati Diisukan Kritis, Begini Situasi RSPP Pagi Ini
Situasi RSPP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat dimana Megawati Soekarnoputri diisukan menjalani perawatan,Jumat (10/9/2021). Foto: MNC Portal/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sempat dikabarkan sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejak Rabu kemarin. Namun kabar itu dibantah pihak rumah sakit maupun sejumlah pengurus PDIP.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lapangan pada Jumat (10/9/2021) pukul 08.00 WIB pagi, aktivitas di RSPP tampak seperti biasanya. Terlihat tenaga kesehatan sedang berbincang sambil berjemur di taman RSPP - BR. Ada juga sekuriti yang sedang bejaga di pos jaga seperti di pintu masuk dan keluar serta tempat parkir. Tampak juga petugas yang sedang menyiram tanaman di sekitar taman RSPP - BR.
Seperti diberitakan sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan Presiden kelima RI itu dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat.
"Kemarin malam pukul 21.00 WIB, Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional," ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/9/2021).

Sementara Kabid Humas RSPP, Agus W. Susetyo membantah informasi Megawati dirawat di RSPP. "Maaf sampai dengan saat ini belum ada," kata Agus saat dihubungi MNC Portal, Kamis (9/9/2021).

Agus pun kembali menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar alias hoaks. "Iya tidak benar (hoaks)," tegasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)