Dikabarkan Kritis di RSPP, Foto Megawati di Antara Pot-pot Tanaman Diunggah

Jum'at, 10 September 2021 - 04:52 WIB
loading...
Dikabarkan Kritis di RSPP, Foto Megawati di Antara Pot-pot Tanaman Diunggah
Foto Megawati Soekarnoputri sedang beraktivitas diunggah kader PDIP di instagram. Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri diisukan koma di RS Pusat Pertamina, Jakarta. Namun kader PDIP mengunggah foto aktivitas Megawati melalui akun Instagram @bumegabercerita pada Kamis (9/9/2021).

Dalam foto itu, Megawati berdiri di depan pot-pot tanaman kendati meski disebutkan lokasinya. Hanya dituliskan bahwa selama masa pandemi Megawati masih beraktivitas seperti biasanya.

Megawati tetap melakukan pertemuan terbatas karena harus memenuhi protokol kesehatan. Selain itu, kegiatan pemberian arahan pada kader partai dan mendengar masukan dari berbagai pihak secara virtual.

"Waktu senggang dimanfaatkan Ibu Megawati untuk berkontemplasi, bercocok tanam, sekaligus untuk olahraga dan olahrasa yang sangat penting untuk kesehatan dan kejernihan berpikir," tulis @bumegabercerita itu, Kamis (9/9/2021).



Akun @bumegabercerita juga menyampaikan terima kasihnya atas semua doa dan dukungan untuk Megawati sembari berpesan agar tak takut berjalan dan berpihak pada kebenaran. Sebab pada akhirnya kebenaranlah yang akan menang.

"Sikapi hujatan dan fitnah dengan bijak, anggap itu sebagai doa dan bentuk kepedulian untuk kita," lanjutnya.

Politikus PDIP Trimedya Panjdaitan sebelumnya juga telah menegaskan tidak benar isu bahwa Megawati sedang kritis dan dirawat di ICU. Ia pun mempertanyakan dari mana isu tersebut terus berembus ke publik.

"Nggak ada, nggak bener itu. Dari mana sih isu itu? Yang meniupkan isu itu nggak bertanggung jawab, punya agenda tertentu. Semakin diisukan sakit, ibu Mega malah tambah sehat," tegasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)