Fahri Hamzah: Kalau Saya Jadi Presiden, Setahun Narkoba Dimusnahkan

Kamis, 09 September 2021 - 16:09 WIB
loading...
Fahri Hamzah: Kalau Saya Jadi Presiden, Setahun Narkoba Dimusnahkan
Fahri Hamzah mengaku mampu memberantas Narkoba beserta bandarnya dalam setahun. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengaku mampu memberantas Narkoba beserta bandarnya dalam waktu yang singkat. Bahkan, hanya dalam waktu setahun jika dirinya menjadi presiden.

“Kalau saya jadi presiden, 1 tahun narkoba dan bandarnya saya musnahkan…(memenjara bandar narkoba sama dengan kirim marketing ke pasar potensial) Grinning face with smiling eyes,” cuit Fahri Hamzah di akun Twitter @Fahrihamzah, Kamis (9/9/2021).

Adapun cuitan itu menanggapi pernyataan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly yang menyebut Undang-undang Narkotika sebagai biang kerok dari masalah kelebihan kapasitas Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) di Indonesia. Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 13.30 WIB, cuitan Fahri Hamzah itu mendapat 624 likes, 54 tweet kutipan dan 115 retweet.



Tidak sedikit pengguna Twitter yang mengomentari cuitan mantan ketua DPR RI itu. Bahkan, ada yang melempar wacana duet Fahri Hamzah – Fadli Zon. “Tegas dan paham lapangan..bagaimana kalau F2 (Fahri-Fadli Zon).. bang? salah satu calon pasangan Presiden/wapres lternatif,” cuit pengguna Twitter @ajic_kang.

Namun, tidak sedikit juga yang meragukan komitmen Fahri Hamzah tersebut. “Janji Politisi, jadi ingat lagu dangdut ‘politisi nek wes dadi lali janji, pil kb nek lali dadi .....’ eny sagita,” cuit Pengguna Twitter lainnya, @Supriadi_Ngk.

Diketahui, peristiwa kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang , Banten, terjadi pada Rabu 8 September 2021 dini hari. Peristiwa kebakaran itu berawal dari blok khusus narkotika. Puluhan orang warga binaan Lapas tersebut dilaporkan tewas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)