Sindiran Fahri Hamzah Soal Harta Pejabat Naik Selama Pandemi

Rabu, 08 September 2021 - 14:49 WIB
loading...
Sindiran Fahri Hamzah Soal Harta Pejabat Naik Selama Pandemi
Fahri Hamzah menyindir harta kekayaan para pejabat negara yang dikabarkan naik selama Pandemi Covid-19. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyindir harta kekayaan para pejabat negara yang dikabarkan naik selama setahun terakhir di masa Pandemi Covid-19 . Dalam cuitannya di Twitter itu, dia menyertakan berita media yang menyebut 70,3 persen harta kekayaan para pejabat negara naik selama setahun berdasarkan catatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Yang kaya tambah kaya. Yang miskin tambah anak. (Bukan Haji Rhoma),” cuit Fahri Hamzah dengan emoji wajah tartawa di Twitternya @Fahrihamzah, Rabu (8/9/2021).

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 13.00 WIB, cuitan Fahri Hamzah itu mendapat 65 likes, lima tweet kutipan dan 15 retweet. Tidak sedikit pengguna Twitter yang mengomentari cuitan Fahri Hamzah itu.



“Yg miskin tambah banyak hartanya yg masuk pegadaian,” cuit pengguna Twitter @irwanchaniago1.

Tidak sedikit juga pengguna Twitter yang ikut melontarkan sindiran. “Yang kaya tambah selir,” cuit pengguna Twitter @Rakyat_Recehan.

Ada juga pengguna Twitter lainnya yang menyarankan agar harta para pejabat negara itu disedekahkan supaya berkah. Diberitakan SINDOnews sebelumnya, Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengungkapkan, 70 persen harta kekayaan pejabat negara mengalami penambahan selama pandemi Covid-19 . Namun, kata Pahala, penambahan harta kekayaan pejabat negara itu masih wajar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4553 seconds (0.1#10.140)