Jelang HUT ke-76 TNI AL, Korps Marinir Bersama RS Dharmais Gelar Vaksinasi Covid-19

Kamis, 09 September 2021 - 14:01 WIB
loading...
Jelang HUT ke-76 TNI AL, Korps Marinir Bersama RS Dharmais Gelar Vaksinasi Covid-19
Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, didampingi Direktur Utama RS Dharmais Soeko W. Nindito D., meninjau kegiatan vaksinasi di RS Kanker Dharmais Jakarta yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI AL. Foto/Pen Kormar
A A A
JAKARTA - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 TNI Angkatan Laut (AL) , Korps Marinir bersama dengan Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Komandan Pasmar (Danpasmar) 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, didampingi Direktur Utama RS Dharmais Soeko W. Nindito D., yang meninjau vaksinasi tersebut mengatakan, serbuan vaksinasi di RS Kanker Dharmais Jakarta pada hari ini menyiapkan 1.000 dosis vaksin dari berbagai jenis antara lain Vaksin Sinovac, AstraZeneca dan Vaksin Moderna.

”Kegiatan ini untuk memutus penyebaran Covid-19 dan membentuk herd immunity di kalangan masyarakat umum serta di kalangan prajurit sehingga target pemerintah pada program vaksinasi bisa dengan cepat terselesaikan,” ujarnya, Kamis (9/9/2021).

Untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi, tenaga kesehatan (Nakes) gabungan baik dari Korps Marinir TNI AL dan RS Kanker Dharmais turut dilibatkan. ”Kegiatan berjalan baik dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti, menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)