Partai Demokrat Menginjak Usia 20 Tahun, Ibas Sampaikan Harapan Ini

Senin, 06 September 2021 - 15:50 WIB
loading...
Partai Demokrat Menginjak Usia 20 Tahun, Ibas Sampaikan Harapan Ini
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berharap Demokrat bisa semakin memperjuangkan rakyat di usia ke-20 tahun pada tanggal 9 September mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat akan menginjak usia ke-20 tahun pada tanggal 9 September mendatang. Di usia baru ini, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berharap Demokrat bisa semakin memperjuangkan rakyat.

“Mohon doa dan dukungan agar Partai Demokrat di usia 20 tahun ini bisa terus menjadi cahaya dalam kegelapan, hadir memperjuangkan harapan rakyat. Beri bukti bukan janji untuk wujudkan keadilan sosial untuk semua,” ujar Ibas dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (6/9/2021).

Putra bungsu Presiden RI ke-6 ini mengaku bersyukur karena selama bertahun-tahun aktif terlibat dalam pergerakan Partai Demokrat dan bisa membantu rakyat di berbagai aspek.

“Saya bersyukur bisa terlibat dalam perjalanan Partai Demokrat. Saya akan terus mengawal program-program seperti memberikan bantuan langsung sembako, memberikan bantuan usaha UKM, memberikan bantuan di sektor pendidikan, pertanian, nelayan, dan sebagainya,” tutur Wakil Ketua Badan Anggaran DPR ini.

Anggota Komisi VI DPR ink merasa sangat senang karena bisa menyapa masyarakat di Pacitan dan Trenggalek meski sebatas virtual. Dia berharap semoga malaikat tetap mencatat sebagai pahala silaturahmi dan Allah SWT berkenan menurunkan rahmat serta karunianya, terutama dalam memberikan kekuatan dan kesabaran untuk terus bertahan dalam situasi pandemi COVID-19.

Terkait Bulan Bakti Partai Demokrat, Ibas mengungkapkan keyakinannya akan kredibilitas Kader dan DPC Partai Demokrat, memiliki komitmen yang sama dengan dalam bersinergi, berkolaborasi untuk terus peduli dan lindungi semua, bantu rakyat, dan kurangi beban rakyat.

“Sesuai instruksi Ketum Mas AHY dan amanat Partai Demokrat, hari ini saya Edhie Baskoro Yudhoyono, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat menyalurkan program bantuan 15 ton beras se-Dapil Jatim VII atau sebanyak 2000 paket di Kabupaten Pacitan dan Trenggalek,” papar Ibas.

“Matur nuwun saget kulo ucapkan termasuk kepada para relawan yang akan melakukan door to door. Taati prokes, jaga kesehatan dan sampaikan salam hangat kepada keluarga di rumah,” sambungnya. Baca juga: Digadang Jadi Capres, Ganjar Pranowo Diyakini Mentok di Posisi Cawapres

Harapan Ibas juga kembali direalisasikan dalam pelepasan bantuan sembako di Pacitan dan Trenggalek (5/9). Sebanyak 2.000 paket sembako berisi 3 kg beras digelontorkan. Untuk mencegah penyebaran COVID-19, nantinya bantuan ini akan dibagikan Relawan EBY secara door to door ke alamat penerima.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)