Kodam Jaya Terima Bantuan Oxygen Concentrator dan Tabung Oksigen dari Acer Indonesia

Minggu, 05 September 2021 - 19:48 WIB
loading...
Kodam Jaya Terima Bantuan Oxygen Concentrator dan Tabung Oksigen dari Acer Indonesia
Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji menerima bantuan sejumlah mesin oxygen concentrator dan tabung oksigen dari Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji menerima bantuan sejumlah mesin oxygen concentrator dan tabung oksigen dari Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang. Pangdam menyambut baik sumbangan tersebut.

"Kami sebagai Satgad COVID-19 DKI Jakarta sangat berterima kasih kepada group Acer Indonesia dan sejumlah lembaga swasta maupun masyarakat yang menyalurkan serta menyumbang berbagai bantuan baik tenaga, pikiran, ide sampai alat-alat bantu pencegahan dan penanganan COVID-19 untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat yang segera terbebas dari pandemi ini," ujar Pangdam dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/9/2021).

Menurut dia, DKI Jakarta berhasil menurunkan tingkat COVID-19 karena kerja sama dan koordinasi yang sangat baik antar Pemda DKI, Polda Metro Jaya, Kejati DKI yang tergabung di dalam Forkompida.

Dia melanjutkan pengarahan dari pemerintah pusat dalam penerapan PPKM di Indonesia juga tepat sasaran sehingga dilapangan dapat melaksanakan implementasi kebijakan tersebut dengan efektif dan efisien.

"Kami mengajak masyarakat serta semua pihak untuk tidak lalai dan terlena dengan penurunan jumlah pasien COVID-19. Kita tetap jaga protokol kesehatan, kurangi mobilitas yang tidak perlu, hindari kerumunan dan jaga selalu imunitas dan bagi yang belum vaksin," ucapnya.

Di saat yang sama, Presiden Acer Indonesia, Herbet Ang menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas keberhasilan Satgas COVID-19 DKI. "Kami berterima kasih kepada Bapak Pangdam yang sudah bekerja keras bersama institusi lain di DKI dalam upaya menurunkan tingkat kematian Covid dan pasien terdampak COVID-19. Oleh karena itu kami terpanggil untuk menyalurkan bantuan sebagai bagian dari CSR Acer Indonesia kepada Satgas COVID-19 melalui Kodam Jaya," tuturnya. Baca juga:
Bertambah 5.403 Kasus, Kasus Positif COVID-19 Hari Ini Melandai

Di akhir pertemuan Pangdam Jaya Mulyo Aji nyeletuk, "semoga oksigen ini tidak digunakan karena kami ingin tidak ada lagi yang sakit COVID-19."
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)