Perindo: Partai Non Parlemen Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19 dan Ibu Kota Baru

Rabu, 01 September 2021 - 20:14 WIB
loading...
Perindo: Partai Non Parlemen Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19 dan Ibu Kota Baru
Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq mengatakan partai politik non-parlemen koalisi pemerintah mendukung langkah Presiden Jokowi dalam menangani pandemi Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Perindo Ahmad Rofiq mengatakan partai politik non-parlemen koalisi pemerintah telah menyatakan mendukung langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menangani pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Dalam pertemuan itu, kata Rofiq, Presiden Jokowi menyampaikan terkait progres penanganan Covid dan vaksinasi serta dampak terhadap ekonomi. Partai-partai koalisi, tuturnya, telah mengapresiasi dan sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh presiden terkait dengan upaya penanganan Covid ini.

"Dengan mengambil kebijakan tidak lockdown itu artinya presiden sangat memahami bagaimana memperlakukan Covid ini agar tidak menjadi bencana kesehatan dan bencana ekonomi," kata Rofiq saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (1/9/2021).

Menurut dia, kebijakan ini akhirnya bisa dirasakan dampaknya sangat positif oleh seluruh masyarakat. Dimana, ekonomi tetap tumbuh dan covid sangat terkendali. Disamping itu, kata dia, Presiden juga menyampaikan pentingnya pemindahan ibu kota baru. Sama halnya dengan penanganan Covid-19, parpol koalisi non-parlemen menyampaikan apresiasinya terhadap rencana Presiden Jokowi.

"Ini bukan untuk gagah-gagahan, tapi ini sudah menjadi kebutuhan Indonesia agar terjadi keseimbangan pembangunan dan kemajuan suatu bangsa. Kita semua mengapresiasi dan kita semua memberikan dukungan," ujar dia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)