Dikunjungi Dubes Jepang, Prabowo Bicara Peningkatan Kerja Sama Pertahanan

Rabu, 01 September 2021 - 06:39 WIB
loading...
Dikunjungi Dubes Jepang, Prabowo Bicara Peningkatan Kerja Sama Pertahanan
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Mr. Kenzi Kanasugi, Selasa (31/8/2021). Foto/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Mr. Kenzi Kanasugi, Selasa (31/8/2021). Pertemuan itu digelar di kantor Kementerian Pertahanan, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa.

Baca Juga: Prabowo
Sementara Dubes Jepang didampingi oleh Atase Pertahanan Jepang, Kapten (N) Hidenori Mizuno. Menurut Kemhan, upaya peningkatan kerja sama di bidang pertahanan menjadi bahasan utama dalam pertemuan.

"Pada kunjungan ini di antaranya membahas upaya peningkatan kerja sama dan hubungan bilateral antara Indonesia dan Jepang, khususnya di bidang pertahanan yang selama ini sudah terjalin dengan baik," tutur Kemhan dalam keterangan tertulis, Selasa malam.

Kemhan menjelaskan, Indonesia dan Jepang telah menyepakati Perjanjian Kerja sama Alih Alutsista dan Teknologi, menandai dimulainya kerja sama antara industri pertahanan yang ditandatangani oleh Menhan kedua negara, pada 30 Maret yang lalu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)