Disomasi Luhut, Ini Respons Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:57 WIB
loading...
Disomasi Luhut, Ini Respons Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia
Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar mengakui telah menerima somasi dari Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Maritim dan Investasi (Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan melayangkan somasi kepada Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulida.

Somasi dilayangkan menyusul adanya unggahan di kanal YouTube milik Haris Azhar dengan judul Ada Lord Luhut Dibalik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya.

Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar pun membenarkan somasi yang dilayangkan kepadanya. “Iya benar saya di Somasi. Dikirim Kamis, beberapa hari lalu,” katanya saat dihubungi, Sabtu (28/8/2021).

Haris mengatakan akan memberikan jawaban somasi dalam beberapa hari ke depan melalui kuasa hukumnya. “Dalam beberapa hari kedepan, saya, lewat kuasa hukum saya, akan berikan jawaban somasi,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Koordinator Kontras Fatia Maulida bahwa akan memberikan jawaban somasi pekan depan. “Somasi sudah dikirimkan langsung tanggal 26. Jawabannya akan diadakan konpers nanti di minggu depan,” pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)