Yandri Susanto Ungkap Cerita Awal PAN Diundang Jokowi ke Istana

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 11:38 WIB
loading...
Yandri Susanto Ungkap Cerita Awal PAN Diundang Jokowi ke Istana
Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menyebutkan pihak PAN merasa amat terhormat diundang oleh Presiden Jokowi dalam rapat ketua umum parpol pendukung pemerintah dalam koalisi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi salah satu parpol di luar pemerintah yang diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pertemuan dengan pimpinan parpol koalisi pemerintah di Istana Negara Jakarta, Rabu (25/8/2021) sore lalu.

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menyebutkan pihak PAN merasa amat terhormat diundang oleh Presiden Jokowi dalam rapat ketua umum parpol pendukung pemerintah dalam koalisi.

"Ya kalau mau cerita awal mula kita diundang. Saat ulang tahun PAN ke-23 Pada 23 Agustus lalu, bang Zul (Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN) menyebutkan kita diundang sama Presiden, tapi tidak disebutkan bersama ketua umum lainnya," ujar Yandri Susanto dalam Diskusi Polemik Trijaya dengan tema 'Membaca Arah Koalisi Pemerintah', Sabtu (28/8/2021).

Dia menyebutkan dalam pertemuan itu situasi sangat kondusif, suasana kebersamaan terbangun antara PAN dengan partai pendukung pemerintah lainnya.

"Kita hormat pada Pak Jokowi dan kami juga diminta bantuannya dalam membantu kinerja pemerintah. Pulang dari sana, Presiden menyampaikan program yang sudah dicapai. Semua ketua umum diberikan kesempatan termasuk PAN," jelas Yandri.

Lebih lanjut Yandri Susanto menyebutkan belum ada pembicaraan soal koalisi dan reshuffle dalam pertemuan antar partai politik pendukung koalisi pemerintah tersebut.

"Kami merasa terhormat atas Pak Jokowi yang mengundang Ketua Umum PAN. Kebersamaan yang membuat kita bisa keluar dari masalah negeri ini. Bang Zulkifli Hasan diundang juga dalam pertemuan tersebut," kata Yandri.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)