Warga Merauke Ucapkan Terima Kasih ke Panglima TNI dan Kapolri

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 14:30 WIB
loading...
Warga Merauke Ucapkan Terima Kasih ke Panglima TNI dan Kapolri
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, meninjau serbuan vaksinasi bagi masyarakat di Lapangan Kantor Bupati Merauke, Jumat (27/8/2021). Foto/Puspen
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, meninjau serbuan vaksinasi bagi masyarakat di Lapangan Kantor Bupati Merauke, Jumat (27/8/2021).

Mengawali kegiatan, Panglima TNI, Kapolri dan Menpora meninjau pelaksanaan vaksinasi dengan target 1.200 orang yang melibatkan tenaga vaksinator sebanyak 40 orang. Target penerima vaksinasi adalah pelajar, mahasiswa, dan warga umum di seputaran Merauke.

Dalam peninjauan tersebut seorang warga bernama ibu christin mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI dan Kapolri. Panglima TNI menyambut ucapan terima kasih tersebut dengan senyum dan langsung berdialog dengan masyarakat.

"Sama-sama Ibu, bagaimana Ibu yang sedang hamil setelah di vaksin, apakah ada keluhan? Sepertinya bayinya bisa jadi menteri nanti, atau doakan jadi Panglima TNI atau Kapolri," ujar Panglima TNI seraya berdialog dengan masyarakat.

Pertanyaan Panglima TNI langsung dijawab oleh masyarakat bahwa mereka tidak ada keluhan dan mereka mengamini doa Panglima TNI kepada Ibu hamil yang didoakan calon bayinya menjadi Menteri, Panglima TNI atau Kapolri.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)