Partai Ummat Terima Pengunduran Diri Agung Mozin

Kamis, 26 Agustus 2021 - 22:05 WIB
loading...
Partai Ummat Terima Pengunduran Diri Agung Mozin
Amien Rais saat deklarasi Partai Ummat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Ummat resmi menerima pengunduran diri Agung Mozin , salah satu pendiri dan wakil ketua umum partai tersebut. Hal itu disampaikan Sekretaris Majelis Syura Partai Ummat Ansufri Sambo.

Dalam surat yang diterima SINDOnews, Kamis (26/8/2021) malam, Ansufri Sambo antara lain menyebutkan Majelis Syura dengan pertimbangan yang matang memutuskan dan menyatakan menerima pengunduran diri Agung Mozin tersebut.

Berikut ini isi lengkap surat tersebut:

Assalamu’alaikum wr.wb

Teriring doa semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semuanya.

Berkaitan dengan surat pengunduran diri saudara Agung Mozin sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Ummat, dengan ini kami sebagai Majelis Syura dengan pertimbangan yang matang memutuskan dan menyatakan menerima pengunduran diri saudara Agung Mozin tersebut.

Adapun alasan utama diterimanya pengunduran diri tersebut karena kami menganggap saudara Agung Mozin sudah TIDAK sejalan dengan nilai-nilai perjuangan Partai Ummat Kami mengucapkan terima kasih kepada saudara Agung Mozin atas partisipasi dan
kontribusinya selama ini kepada Partai Ummat, semoga menjadi amal sholeh di hadapan Allah Ta’ala.

Demikianlah surat keputusan ini dikeluarkan dengan sebenarnya, hanya kepada Allah lah kita berserah diri dan menyerahkan seluruh urusan, Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat, hidayah dan berkah-Nya kepada kita semua, Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin.

DEWAN PIMPINAN PUSAT PARTAI UMMAT
Ir. H. Ansufri ID Sambo
SEKRETARIS MAJELIS SYURA

Diberitakan sebelumnya, salah satu pendiri dan Wakil Ketua Umum Partai Ummat, Agung Mozin, menyatakan berhenti dari Partai Ummat. Pernyataan tersebut dia sampaikan langsung dalam surat yang ditujukan kepada Ketua Majelis Syura Partai Ummat M Amien Rais.

"Selanjutnya, memperhatikan dengan seksama dinamika internal partai, sekat-sekat informasi dan komunikasi elitis yang tidak mengedepankan akhlakul karimah, seraya mempertimbangkan beragam informasi dan aspirasi para sahabat Partai Ummat di berbagai daerah termasuk sahabat-sahabat aktivis demokrasi yang istiqomah konsisten-konsekuen melawan feodalisme dan dinasti politik, dengan ini saya AGUNG MOZIN menyatakan BERHENTI sebagai Pengurus dan Anggota Partai Ummat sebagai bentuk pertanggungjawaban etika dan moral," demikian kutipan surat yang diterima SINDOnews, Kamis (26/8/2021).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)