Saat Kaesang Unggah Gambar Baliho Dirinya

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 01:37 WIB
loading...
Saat Kaesang Unggah Gambar Baliho Dirinya
Baliho putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep untuk mempromosikan usaha kulinernya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep seolah tidak ingin kehilangan momentum di tengah pro kontra pemasangan baliho oleh sejumlah elite parpol saat pandemi.

Berbeda dari baliho berbau Pemilu 2024 lainnya, gambar baliho yang diunggah Kaesang di akun twitternya @kaesangp pada Kamis (19/8/2021), merupakan editan gambar yang digunakannya untuk mempromosikan usaha kulinernya. (Baca juga; Kaesang Posting Baliho ‘Saya Siap untuk RI 1’, Jangan Salah Paham! Ternyata Ini Maksudnya )

Gambar baliho tersebut dibuat mirip dengan baliho yang saat ini banyak bertebaran di berbagai darerah. Seperti misalnya baliho yang berwarna merah bertuliskan “Kepakkan Sayapmu, Kaesang Pangarep Ketua Roti No.1 Indonesia” dan ada foto Kaesang yang mengenakan kemeja putih dan memegang roti dagangannya.

Begitu juga dengan baliho yang berwarna kuning, di situ dituliskan “Kerja untuk Sang Pisang, Kaesang Pangarep 2024” dan ada foto Kaesang mengenakan baju dan celemek kuning dan membawa makanan dagangannya. (Baca juga; Baliho, Pandemi, dan Mimpi Politisi )

Unggahan Kaesang ini mendapatkan respon s yang beragam dari warganet, menertawakan sampai membahas makanan yang dijual Kaesang. “Ngakak abis mas xixixii,” tulis akun @bbyfaddell.

“Sy udh mau 5 taon jd ojol blm pernah dpt orderan pisangnya mas, apa sy mainnya kurang jauh ya,” kata akun @yayansandra12.

"Kripik Sayap Kebanyakaan," tulis akun @riefki_haha.

Namun, yang paling banyak adalah netizen yang mengunggah hasil editan lucu dari baliho para elite parpol tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)